Rumah Baca Indonesia Siapkan Isthighosah Qolbi dan Tausiyah Kepahlawanan

261
Ahmad Fairozi
Ahmad Fairozi

Sumenep – Pengurus Harian Rumah Baca ID, menggelar rapat persiapan acara Istighosah Qolbi dan Tausiyah Kepahlawanan, Minggu, (6/11), di sekretariat Rumah Baca ID.

Ahmad Fairozi, selaku ketua Rumah Baca ID mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas spiritualitas kita sebagai insan religius sekaligus sebagai refleksi kita atas pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Acara ini (Istighosah Qolbi dan Tausiyah Kepahlawanan-red), akan kita adakan di Masjid Baiturrahmah, Dusun Bungkandang, Desa Ketawang Laok, agar lebih menyatu dengan masyarakat”. Ungkapnya.

Fairozi menambahkan, acara ini mengangkat tema “Pemuda Religus, Semangat Kepahlawanan” merupakan salah satu faktor penting dalam kehidupan kita sebagai manusia, selain untuk meneladani semangat kepahlawanan para pejuang kemerdekaan dulu.

“Momennya pas dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 November, dan kita sebagai pemuda sudah selayaknya harus selalu mawas diri, bagaimana susahnya memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan”. Urainya mengakhiri. (Va)

Facebook Comments