Baanar Teken MOU Dengan BNNK Sumenep Untuk Berantas Narkoba

568
Baanar dan BNN Sumenep
Baanar dan BNN Sumenep

Sumenep, Rumah Baca Orid
Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, pada Jumat, (3/2/2017), di kantor BNNK Sumenep.

Proses penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut, dilakukan untuk menegaskan jika Baanar berkomitmen untuk memberantas narkoba di Sumenep.

Ketua Baanar Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumenep, Suryadi mengatakan,  ini sebagai salah satu langkah maju Baanar Sumenep dalam membangun komitmen dengan BNN dalam rangka perang melawan narkoba.

“Kedepan, kita akan bersama-sama dengan BNN, baik dalam melakukan pencegahan, kampanye dan sosialisasi anti narkoba di Sumenep”. Ungkapnya.

Penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan rusaknya generasi bangsa, yang akan berakibat pada masa depan bangsa itu sendiri dan Negara.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua PC GP Ansor Sumenep, M. Muhri yag menyatakan, bahaya narkoba termasuk bahaya yang sangat akut di Sumenep, dampaknya kepada para generasi bangsa. Oleh karena itu, kami berkomitmen akan selalu didepan dalam membrantas narkoba.

“Dan Alhamdulillah, hari ini kita teken MoU dengan BNNK Sumenep dalam hal itu”. Terangnya.

Sementara Kepala BNN Sumenep, Bambang Sutrisno, SE., MM., mengatakan, kami apresiasi semangat Baanar dalam memberantas narkoba.

“Kami siap melakukan sinergi kegiatan dengan melakukan kerja sama dan penandatanganan MoU”. Terangnya.

Dalam kesepakatn tersebut juga dibahas beberapa program, baik dari Baanar dan BNN yang akan dikerjasamakan kedepan, terkait dengan kegiatan anti narkoba di Sumenep.

Sedangkan acara tersebut dimulai pada pukul 8.30 dan berakhir pada pukul 11.00 Wib. (Fa)

Facebook Comments